Daily Devotion

Selasa 13 Maret 2018

Mazmur 127:1-2 "Nyanyian Ziarah Salomo. Jikalau Bukan TUHAN Yang Membangun Rumah, Sia-sialah Usaha Orang Yang Membangunnya; Jikalau Bukan TUHAN Yang Mengawal Kota, Sia-sialah Pengawal Berjaga-jaga.
Sia-sialah Kamu Bangun Pagi-pagi Dan Duduk-duduk Sampai Jauh Malam, Dan Makan Roti Yang Diperoleh Dengan Susah Payah — Sebab Ia Memberikannya Kepada Yang Dicintai-Nya Pada Waktu Tidur..."

Hidup Yang Sia Sia Bukan Karena Menerima Serba Sedikit, Tapi Karena Kita Berjalan Dan Bekerja Sendirian Tanpa Tuhan. Semua Yang Besar Dan Luar Biasa Sekalipun Yang Dibangun Tanpa Tuhan Adalah Kesia-siaan... Coba Renungkan Sebentar Tokoh Tokoh Hebat Yang Mencapai Titik Puncak Dalam Career Hidupnya, Apa Yang Terjadi Dengan Mereka? Elvis Presley, Michael Jackson, Emmy Winehouse, Bahkan Mike Tyson Dan Masih Banyak Lagi... Bagaimana Mungkin Mereka Bisa Meresa Kesepian? Padahal Dahulu Orang Berani Bayar Mahal Utk Bisa Bertemu Mereka... Tiap-tiap Waktu Ada Saja Orang Yang Berani Bayar Mahal Untuk Bisa Sekedar Duduk Bersama Tokoh Tokoh Terkenal Ini... Sebagian Besar Dari Mereka Mati Over Dosis Karena Kesepian... Sebagian Lagi Sampai Jatuh Miskin Dan Berhutang Untuk Membiayai Kebutuhan Keluarga... Benarlah Perkataan Firman Tuhan Diatas, "Jikalau Bukan TUHAN Yang Membangun Rumah, Sia-sialah Usaha Orang Yang Membangunnya; Jikalau Bukan TUHAN Yang Mengawal Kota, Sia-sialah Pengawal Berjaga-jaga..." Have A Blessed Day, GBU

dibuat : 2018-03-13 00:32:37