Daily Devotion

Rabu,16 Mei 2018

Shalom... Rabu 16 Mei 2018
Mazmur 119:33-34, 36 "...Perlihatkanlah kepadaku, ya TUHAN, petunjuk ketetapan-ketetapan-Mu, aku hendak memegangnya sampai saat terakhir. 

Buatlah aku mengerti, maka aku akan memegang Taurat-Mu; aku hendak memeliharanya dengan segenap hati. Condongkanlah hatiku kepada peringatan-peringatan-Mu, dan jangan kepada laba..."

Kemudian selanjutnya Daud memohonkan agar Firman Tuhan itu bukan hanya merubah pandangan matanya dan pendengaran telinga-nya, tapi juga merubah pola pikirnya, itulah perubahan di dalam jiwanya. Inilah juga yang Paulus sampaikan di Roma 12:2 demikian: "Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu (akal budi atau pikiran), sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna..." Pikiran yang diubahkan selaras dengan Firman Tuhan itulah yang membawa pertumbuhan dan perubahan dijiwa manusia. Jika cara berfikir kita berubah, maka seluruh hidup kita-pun akan berubah. Have a blessed day, GBU

 

dibuat : 2018-05-16 13:44:38