Ministries

Kemah Beth Shalom

Panti Wreda, Asuhan dan Kebun Organik

Berawal dari satu beban yang Tuhan letakkan di hati para gembala majemuk GBI Junction, beban untuk bertindak dan melakukan sesuatu bagi kaum termarjinal yang ada disekitar tempat di mana gereja berada. Beban itu bertumbuh semakin hari semakin kuat sampai beban itu membuat kami tidak dapat tinggal tenang sebelum kami diberi kesempatan untuk menggenapi beban yang Tuhan letakkan di hati kami, sekalipun dengan segala keterbatasan kami.

Beban itulah yang kemudian menjadi Visi dan Misi gereja, di mana semakin kami bertumbuh di dalam kasih Tuhan maka kami terpanggil untuk berdampak bagi orang lain. " Growing in Love ... Impacting life ... "

Satu ketika saat waktu Tuhan untuk visi itu siap dilahirkan di dalam satu acara makan malam yang tidak disengaja seorang anak Tuhan menyerahkan sebidang tanah untuk diterima oleh gereja untuk dijadikan rumah berteduh bagi janda-janda, orang jompo, dan anak-anak yatim piatu. Malam itu saat dimana tanah itu dinyatakan diserahkan kepada gereja untuk kami bangun sebagai panti wredha dan panti asuhan adalah persis 9 bulan 10 hari setelah gereja didirikan. Konfirmasi itu pun kami terima melalui seorang pendoa satu malam sesudah hari itu. Saat itulah kami sadar bahwa beban yang selama ini Tuhan berikan sesungguhnya itulah hati-Nya Tuhan untuk kami kerjakan dan persis ketika waktu-Nya tiba visi itu lahir seperti bayi yang selama ini ada di dalam kandungan.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi website Kemah Beth Shalom