Morning Dew

Kamis,28 November 2019

Shalom selamat pagi, perhatikan Firman Tuhan dibawah ini:

Yehezkiel 43:5-10 
"Roh itu mengangkat aku dan membawa aku ke pelataran dalam, sungguh, Bait Suci itu penuh Kemuliaan TUHAN. 
Lalu aku mendengar Dia berfirman kepadaku dari dalam Bait Suci itu — orang yang mengukur Bait Suci itu berdiri di sampingku --
dan Ia berfirman kepadaku: "Hai anak manusia, inilah tempat takhta-Ku dan inilah tempat tapak kaki-Ku; di sinilah Aku akan diam di tengah-tengah orang Israel untuk selama-lamanya dan kaum Israel tidak lagi akan menajiskan nama-Ku yang kudus, baik mereka maupun raja-raja mereka, dengan persundalan mereka atau dengan mayat raja-raja mereka yang sudah mati;
juga tidak dengan meletakkan ambang pintu mereka dekat ambang pintu-Ku atau mendirikan tiang-tiang pintu mereka dekat tiang-tiang pintu-Ku, sehingga hanya dinding yang memisahkan Aku dari mereka. Mereka menajiskan nama-Ku yang kudus dengan perbuatan-perbuatan mereka yang keji, maka dari itu Aku menghabiskan mereka dalam amarah-Ku.
Sekarang, mereka akan menjauhkan ketidaksetiaan mereka dan mayat raja-raja mereka dari pada-Ku dan Aku akan diam di tengah-tengah mereka untuk selama-lamanya.
Maka engkau, hai anak manusia, terangkanlah kepada kaum Israel tentang Bait Suci ini, agar mereka menjadi malu melihat kesalahan-kesalahan mereka, juga bagaimana Bait Suci itu kelihatan dan rancangannya..."

Kita semua tahu bahwa tubuh kita, hidup anak anak Tuhan ini adalah bait suci yg didlm-nya Tuhan rindu utk hidup dan tinggal diam. Pada jaman Yehezkiel, Tuhan bernubuat tentang bentuk, ukuran, dan semua detail luar dan dalam dari bait suci, lalu Tuhan katakan kpd Yehezkiel demikian:
Yehezkiel 43:7 "Hai anak manusia, inilah tempat takhta-Ku dan inilah tempat tapak kaki-Ku; di sinilah Aku akan diam di tengah-tengah orang Israel untuk selama-lamanya..."

Ditempat yg spt apa yg Tuhan rela utk tinggal selama lama-nya? Coba perhatikan kembali:
Yehezkiel 43:10 "Maka engkau, hai anak manusia, terangkanlah kepada kaum Israel tentang Bait Suci ini, agar mereka menjadi malu melihat kesalahan-kesalahan mereka, JUGA BAGAIMANA BAIT SUCI ITU KELIHATAN DAN RANCANGANNYA."

Jadi sesungguhnya,bait suci itu dirancang Tuhan luar dan dalam, bentuk dan ukurannya, selak seluknya, semuanya di rancang Tuhan supaya kelihatan termaksud rancangan atau tujuan dan rencana-nya... Tujuan siapa? Rencana siapa? Tujuan dan rencana Dia yg merancang, yaitu Tuhan sendiri.

Itulah gambaran bait suci yg Tuhan berkenan utk tinggal selama-lamanya... bait suci dan dirancang utk tujuan dan sesuai dgn rencana Dia, dan itu harus terlihat keluar oleh orang lain...

Adakah rancangan yg ada pada kita adalah rancangan sesuai dgn tujuan dan rencana Dia yg memulai hidup kita?...

Jesus loves you and so do I

dibuat : 2019-11-28 09:46:45