Morning Dew

Kamis,13 Februari 2020

Shalom selamat pagi, perhatikan Firman Tuhan dibawah ini:

Matius 4:23-25 
"Yesus pun berkeliling di seluruh Galilea; Ia mengajar dalam rumah-rumah ibadat dan memberitakan Injil Kerajaan Allah serta melenyapkan segala penyakit dan kelemahan di antara bangsa itu.
Maka tersiarlah berita tentang Dia di seluruh Siria dan dibawalah kepada-Nya semua orang yang buruk keadaannya, yang menderita pelbagai penyakit dan sengsara, yang kerasukan, yang sakit ayan dan yang lumpuh, lalu Yesus menyembuhkan mereka. 
Maka orang banyak berbondong-bondong mengikuti Dia. Mereka datang dari Galilea dan dari Dekapolis, dari Yerusalem dan dari Yudea dan dari seberang Yordan..."

Perhatikan apa yg dikerjakan Yesus tiap tiap hari, Matius mencatat kebenaran ini demikian: 
"Yesus pun berkeliling di seluruh Galilea; Ia mengajar dalam rumah-rumah ibadat dan memberitakan Injil Kerajaan Allah serta melenyapkan segala penyakit dan kelemahan di antara bangsa itu..."
Dgn kata lain, tiap tiap hari, Yesus itu menambah nilai, adding value, kpd orang orang lain... itulah yg dikerjakan Yesus tiap tiap hari. Yesus bukan hanya mengajar didlm rumah ibadah, tapi Dia juga melenyapkan penyakit dan kelemahan diantara bangsa itu...

Coba renungkan sebentar, itulah contoh teladan dan kiblat gereja Tuhan, yaitu hidup Kristus sendiri... Bandingkan dgn kehidupan bergereja hari hari ini... Adakah kita spt itu? Gereja maupun anak anak Tuhan hari hari ini menghabiskan waktu sebagian besar hanya utk kegiatan gerejawi, namun tdk menambah nilai apa apa bagi sekitarnya. Yesus sebaliknya tdk hanya sibuk urusan "gerejawi" spt kebaktian, pelayanan, doa di gedung gereja, tapi Dia juga menambah nilai tiap tiap hari kpd orang lain dgn melenyapkan penyakit dan kelemahan diantara orang orang sebangsa-Nya...

Itulah fungsi gereja Tuhan... Itulah fungsi kita dibumi, menambah nilai bagi banyak orang

Jesus loves you and so do I

dibuat : 2020-02-13 04:00:06